Welcome


Distributor Resmi KK Indonesia, bergerak di bidang distribusi produk kesehatan dan kecantikan.

Sunday, December 18, 2011

Alhamdulillah, dapat Reward


Berawal ketika seorang sahabatku yang satu ini, yaitu ibu Hj Khadijah Taufik sering memberiku beberapa supplement yang aku sendiri belum yakin manfaatnya.  Karena aku sebelumnya juga sudah pernah terjun ke dalam dunia MLM, dan menurutku produk-produknya tidak atau kurang bermanfaat.  Dengan kata lain, hanya buang-buang uang saja.

Tetapi setelah mengkonsumsi SGF (Super Green Food) secara rutin, kok badan terasa lebih fit dan lebih slim.  Malah banyak teman-teman ngomongin, kok badannya mbak Yeti jadi langsing sih, diet ya?  Wah ini kesempatan mempromoin, jadinya teman-teman banyak yang ikut-ikutan mengkonsumsi SGF.  Maka mulailah aku jualan, di samping untuk konsumsi sendiri.

Tidak hanya aku, suami dan anak-anakku sekarang sudah mengkonsumsi produk KK, terutama SGF.  Bahkan suamiku yang tadinya sudah mulai berhenti atau mengurangi minum kopi, sekarang ketagihan minum Kopi Tongkat Ali dari KK.  Dan hasil yang dirasakan adalah, badan makin fit dan hidup makin bergairah.
Di usiaku yang sudah melampaui setengah abad ini, aku sering dirisaukan dengan cairan vagina yang terkadang kering saat berhubungan dengan suami (kata dokter sih PreMenopause), tentunya hal yang alamiah di usiaku ini.   Eeh ternyata ada produk KK yang namanya Medigel, yang bisa memberi solusi terhadap masalahku ini.  Jadinya tidak ada lagi yang perlu dirisaukan.  Bukan hanya Medigel yang memberi solusi,  tetapi dengan mengkonsumsi Serbuk Kedelainya KK, masalah kekeringan cairan vagina bisa teratasi.
Ada lagi produk yang namanya BMC (Bio Multiple Cream), sudah terbukti khasiatnya, seperti: gatal-gatal, ketombe, salah urat, pegal-pegal, kembung, dan lain-lain.
Dengan meyakini manfaat dari produk-produk KK ini,  aku makin mantap dalam menjual produk-produknya, semoga orang lain juga merasakan manfaat dari produk-produk KK yang telah aku rasakan ini.  Apalagi produk KK ini telah mendapat fatwa Halal dari MUI.  Dan tak disangka, aku malah mendapat reward dari KK, Alhamdulillah.

Bagi yang ingin menjadi Member/ Distributor KK, atau ingin membeli produknya, hubungi aku:
Ibu Yeti Subchan
Phone : 0812-31-50064,  031-827-4242

No comments:

Post a Comment